Jakarta

Liburan bisa menjadi kegiatan untuk menghilangkan kejenuhan setelah lama berjibaku dengan berbagai aktivitas. Untuk menikmati destinasi keren tidak harus mengeluarkan banyak uang, apalagi jika kamu menerapkan suggestions liburan menyenangkan dan tetap hemat berikut ini.

Saat ini, sudah ada Traveloka Journey Information yang merupakan panduan wisata ringkas dari Traveloka,yang memuat informasi seputar spotlight destinasi tujuan, rekomendasi tempat wisata, suggestions, hingga inspirasi perjalanan.

Information ini juga memuat banyak data tentang transportasi, rekomendasi issues to do, akomodasi dan kuliner. Selain itu, Kamu pun mudah untuk mengaksesnya.

6 Suggestions Liburan Hemat dan Menyenangkan

Untuk mendapatkan informasi wisata yang keren dan murah cukup mudah, termasuk penyedia akomodasi seperti transportasi dari tempat kamu ke lokasi wisata, transportasi lokal, penginapan hingga tiket masuk. Semua bisa kamu peroleh di aplikasi Traveloka.

Panduan wisata yang disediakan memudahkan kamu untuk merencanakan wisata yang menyenangkan namun tetap hemat finances. Berikut beberapa poin yang bisa dilakukan agar kamu dapat menikmati wisata menyenangkan dengan hemat.

1. Hindari berlibur saat peak season

Harga tiket transportasi, penginapan maupun tiket masuk ke destinasi bisa berubah sewaktu-waktu, dan akan naik saat peak season atau ketika banyak yang berlibur. Agar bisa menekan pengeluaran, yaitu dengan merencanakan berlibur pada saat weekday atau hari kerja.

Kamu bisa mengambil cuti dan memanfaatkan waktu tersebut untuk berwisata dengan hemat. Selain itu, jika berwisata di luar peak season, kamu bisa terhindar dari keramaian sehingga dapat menikmati objek wisata tanpa banyak gangguan.

2. Pesan tiket transportasi dan penginapan lebih cepat

Tidak sedikit biro perjalanan yang memberikan diskon khusus bagi kamu yang memesan tiket perjalanan, penginapan dan tiket masuk objek wisata. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan keperluan wisata dengan harga yang lebih ramah bagi kantong.

Keuntungan lain dengan memesan semua akomodasi jauh hari sebelum berangkat liburan, adalah kamu bisa lebih tenang. Sebab mendekati hari keberangkatan, bisa saja akomodasi tersebut sudah tidak tersedia lagi.

3. Tentukan destinasi

Kamu bisa menggunakan Traveloka Journey Information untuk menyusun itinerary, termasuk tujuan dari objek wisata yang akan dikunjungi tersebut. Journey information yang tersedia sangat lengkap, sehingga kamu mudah memanfaatkannya agar dapat menyusun rencana liburan yang menyenangkan.

Pada saat sudah sampai di tujuan, kamu juga bisa memanfaatkan journey information ini agar dapat mengeksplor destinasi dengan lebih maksimal. Kemudahan akses, banyaknya informasi, serta kelengkapan destinasi akan sangat membantu kamu dalam berwisata.

Agar lebih hemat, jika mempunyai waktu yang cukup kamu dapat mengagendakan untuk datang ke dua destinasi yang berdekatan. Selain hemat biaya transportasi, kamu juga dapat menghemat waktu karena tidak banyak habis untuk perjalanan.

4. Bawa kebutuhan penting selama di lokasi wisata

Walaupun selama liburan kamu mudah menemukan semua barang yang dibutuhkan, sebaiknya membawanya dari rumah. Kamu bisa menghemat waktu karena tidak perlu berbelanja, hemat uang dan dapat lebih fokus untuk menikmati liburan tersebut.

5. Belanja dengan bijak

Di objek wisata, terutama yang belum pernah dikunjungi, bisa jadi banyak barang yang menarik untuk dibeli. Sebaiknya kamu lebih bijak dalam berbelanja, tidak semua barang atau makanan daerah harus kamu coba.

Untuk menerapkannya, buatlah checklist apa saja yang perlu dibeli sehingga tidak tergiur mengeluarkan uang untuk barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

6. Manfaatkan penawaran dari jasa touring yang terpercaya

Suggestions terakhir adalah dengan memanfaatkan penawaran dari jasa touring. Saat ini cukup banyak biro jasa yang memberikan promo menarik dengan berbagai potongan harga. Memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa berwisata hemat dan tetap menyenangkan.

Manfaatkan Traveloka Journey Information untuk Wisata Hemat dan Menyenangkan

Traveloka mengerti kebutuhan kamu dalam berwisata dengan menghadirkan Traveloka Journey Information dalam web site dan aplikasi yang mudah diakses. Sudah tersedia ratusan journey information yang dirilis dan bisa menjadi panduan.

Adapun okelebihan dari journey information yang disediakan oleh Traveloka sangat banyak. Kamu bisa mengakses information yang helpful melalui web site maupun aplikasi yang mudah digunakan.

Dari aplikasi atau web site ini, kamu bisa langsung reserving lodge dan transportasi di destinasi tujuan.Sehingga dijamin tidak kerepotan untuk mendapatkan keperluan wisata tersebut.

Kemanapun tujuan liburan yang kamu rencanakan, baik di dalam negeri maupun di berbagai negara lain, kamu mudah mendapatkan berbagai keperluan tersebut. Kamu pun bisa dengan mudah memilih kota dan landmark yang akan menjadi tujuan liburan.

Tidak perlu bingung untuk mengakses information dari Traveloka. Kamu bisa langsung membuka web site, atau mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dulu. Aplikasi tersebut tersedia di App Retailer dan Google Play Retailer dengan ukuran file yang kecil sehingga tidak memberatkan perangkat dan mudah diakses.

Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa segera membuat akun dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

Segera jadwalkan untuk berwisata, susun suggestions liburan yang menyenangkan dan tetap hemat.Okemudian, manfaatkan Traveloka Journey Information untuk mewujudkannya.Dengan ratusan information yang sudah rilis, mudah bagi kamu untuk menyusun liburan yang berkesan kapan saja dan ke mana saja.

(Content material Promotion/Traveloka Journey Information)

Don’t miss our exclusive travel offers, news and tips!

We don’t spam! Read our [link]privacy policy[/link] for more info.

Don’t miss our exclusive travel offers, news and tips!

We don’t spam! Read our [link]privacy policy[/link] for more info.